Mobile Phone Video Software Game


Friday

Banyak Tawaran Paket Tawaran Haji Plus 2012

wah teman-temanku sekarang banyak yg bisnisnya travel haji umroh, ya udah deh jadinya bingung milih paket haji plus yang mana?

Kalo niat sih sebenarnya saya mau berangkat tahun ini juga, semoga Allah SWt mengabulkan deh niat saya ini. tolong yg baca amien kan yah...

Semoga kita semua bisa ke tanah suci nih.

No comments:

Google Groups
Forum Melilea Indonesia
Visit this group
Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009